Cara Order

Harga Software MedPP ini adalah sebesar Rp. 375.000,-
(Tiga Ratus Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah), hanya sekali bayar, tidak ada biaya lainnya lagi untuk penggunaan software ini.

Satu lisensi Software MedPP ini adalah untuk Satu Nama Dokter
Anda bisa menginstall software ini berkali-kali atau lebih dari satu PC / Notebook, namun nama dokter yang dicantumkan tetap sama.

Untuk membeli software ini, silahkan hubungi kami via WhatsApp atau SMS atau email :

Sdr. Tony : 0811 156 216
e-mail : tony@medpp.com

Sdri. Elly : 0812 8766 940
e-mail : elly@medpp.com

Sampaikan dalam WA / SMS tersebut :

  1. Nama Lengkap Dokter yang akan dicantumkan dalam software MedPP tersebut. Nama ini nantinya tidak bisa diganti dengan Nama Dokter yang lain.
  2. Alamat lengkap termasuk Kode POS untuk pengiriman CD MedPP.

Kami akan sampaikan via WA / SMS / email, nomor rekening bank Mandiri, BNI dan BCA kami, supaya anda bisa mentransfer uang sebesar Rp. 375.000,- tersebut. Jumlah tersebut sudah termasuk ongkos kirim menggunakan JNE, TiKi atau POS. Hanya pada daerah tertentu saja yang ongkos kirimnya kami anggap terlalu mahal akan kami sampaikan permohonan tambahan biayanya.

Setelah anda melakukan Transfer, mohon informasikan kepada kami via WA / SMS / email, kami akan segera menyiapkan CD MedPP anda dan mengirimkannya via kurir (TiKi, JNE) atau POS.

Didalam CD MedPP tersebut sudah berisi :

  1. Program MedPP asli yang berfungsi sepenuhnya, tidak memerlukan registrasi lagi, nama Dokter sudah tercantum didalam software tersebut (Tidak Bisa Diganti).
  2. Buku Petunjuk Pengoperasian, dalam bentuk file PDF.
  3. Video cara menggunakan program aplikasi MedPP ini.

Mengingat harganya yang relatif sudah sangat ekonomis, maka mohon maaf kami tidak menyediakan layanan untuk presentasi di tempat sehubungan keterbatasan waktu kami, selain itu juga semua informasi detil sudah kami sampaikan di website ini.

Kami juga tidak melayani install di tempat maupun training, karena semuanya sudah sangat jelas dijabarkan dalam dokumentasi dan video yang ada di dalam CD tersebut.